Brilio.net - Beberapa waktu lalu sugar daddy sempat menjadi trending topic di media sosial. Sugar daddy sendiri adalah sebutan untuk pria dewasa dengan harta melimpah yang kerap menghabiskan uangnya untuk wanita simpanan.

Belum lama ini bahasan sugar daddy kembali menjadi viral di Twitter. Akun @AshrafAriff asal Malaysia membagikan kisah teman perempuannya yang mempunyai sugar daddy. Ia bergaul dengan seorang pria berusia 50 tahun. Mereka berdua kerap bertemu dan tidur bersama tiap pekannya.

Namun cerita semakin menarik ketika cewek ini bertemu dengan laki-laki sebaya yang ganteng, manis dan memesona. Mereka pun menjalin hubungan dan ingin meneruskan hubungan mereka ke tahap selanjutnya, yaitu saling mengenalkan ke orangtua masing-masing. Akhirnya sang cewek pun diundang oleh kekasihnya untuk makan malam bersama keluarga.

Tapi betapa mengejutkannya ketika cewek ini bertemu dengan keluarga pacarnya. Ternyata ayah dari pacarnya tersebut adalah sugar daddy yang selama ini ia kencani. Tentu saja ini menjadi momen paling awkward yang ada di hidup mereka berdua. Jangankan berbicara, makan saja mereka tertunduk. Nggak berani saling tatap.

ayah pacarku adalah sugar daddyku © berbagai sumber

Loading...

foto: curiouscat.me

Kisah yang diunggah di laman curiouscat ini pun viral di Twitter. Postingan akun @AshrafAriff ini telah di-retweet sebanyak 1000 kali. Banyak warganet yang mengatakan kalau kisah ini mirip sekali dengan cerita sinetron di televisi.

"Drama Melayu is real," tulis akun @FRHANroslen.

"Seperti drama tv3 yg permah ku tonton tahun lalu," tambah akun @MSallehuddin05.

"Not to mention this could be the next top drama!" ungkap akun @iEvangelinea.

Mungkin kalau dibuat sinetron judul yang pas adalah "ayah pacarku ternyata sugar daddy-ku." Setuju?