Brilio.net - Saat dua sejoli merajut cinta biasanya salah satunya akan memberikan kejutan sebagai salah satu bentuk ungkapan cinta. Kebahagiaan kecil ini juga diperlihatkan seiring dengan menuju hari bahagia yang akan mereka jalani.

Ada yang memberikan surprise berupa barang, seperti mobil mewah, rumah baru atau juga beberapa kejutan lain. Pernahkah kamu terpikirkan dengan memberi kejutan yang tak biasa dan antimainstream?

Hal itu dialami oleh seorang pria bernama Wayne, di Colorado ingin memberikan kejutan untuk sang istri si Natalie. Kejutannya adalah ia menato jarinya dengan tanggal pernikahan yang akan menjadi hari bahagianya.

wayne natalie  © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari Metro, Rabu (15/8) Wayne tidak menyadari saat ia ditato dalam keadaan setengah tidur dan ternyata tanggal pernikahan yang menjadi tatonya itu salah. Seharusnya tanggal 25/8/2018 malah tertulis di jarinya 25/7/17.

Loading...

wayne natalie  © 2018 brilio.net

Ia pun baru menyadari setelah terbangun dan menyembunyikan jarinya karena malu gagal memberikan surprise. Manisnya, calon mempelai wanita ini tidak marah. Ia menghargai niatan sang kekasih yang ingin memberikan kejutan. 

wayne natalie  © 2018 brilio.net

Natalie tertawa terbahak-bahak setelah mengetahui calon suaminya yang gagal membuat tato karena ingin membahagiakan dirinya. Terlebih lagi ia sebenarnya ingin Natalie memakaikan cincin dan melihat tato tersebut sebagai kejutan. Sayangnya kejutan ini malah gagal dan mereka pun tertawa.

wayne natalie  © 2018 brilio.net