Brilio.net - Banyak yang bilang kalau Tuhan telah mengatur jodoh setiap orang. Bagi yang mau berusaha, tentu akan diberikan kemudahan untuk bertemu dengan jodohnya tersebut. Selain itu, kesempatan bertemu dengan jodoh juga bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

Ini dibuktikan sendiri oleh driver ojek online bernama Ruri Riansyah. Siapa sangka, ia bertemu jodohnya yang kini telah sah menjadi istrinya ini di sebuah grup Facebook.

Kisahnya ini dibagikan sendiri oleh pria asal Citayam, Jawa Barat. Ia memosting di grup Facebook bernama Koran Gojek Keluhan Driver Customer III, grup di mana dirinya dan Ade Riyanti dipertemukan.

berawal dari driver ojol © 2018 brilio.net

Facebook/erik.lariccozylgwyn

Loading...

Pada postingan tersebut Ruri menceritakan bahwa ia dan Ade sama-sama seorang driver ojek online. Lalu keduanya secara tak sengaja masuk ke grup yang sama hingga akhirnya kenalan dan dekat. Nah, mulai dari grup tersebut lah hubungan mereka berhasil mencapai pelaminan. Keduanya menikah pada 14 September lalu.

"Berawal dari sama2 driver... makasih yah buat admin koran gojek keluhan customer dan grup gojek jabodetabek serta abang dan mpok yang digrup ini kita di pertemukan dan sah hari ini menjadi suami istri. semoga yang belom mendapatkan jodoh bisa dipertemukan scptnya.. amin," tulisnya.

berawal dari driver ojol © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dramaojol.id

Cerita Ruri viral setelah diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Postingannya tersebut mendapat 14,7 ribu tanda suka. Banyak warganet yang mengirimkan doa kepada dua mempelai ini.

"congratz bro, semoga sakinah ma waddah wa rahmah, btw ane taunya ente nikah dari ig dramaojol," tulis akun Uke Bojone Ina.

"slamat ojan. semoga jadi keluarga samawah & cepet di beri keturunan ...Aaamin," ujar akun M Yusup.

"Mantap aojan belah duren nanti malemwkwkwkwk," ungkap akun Agung Firmansyah.