Brilio.net - Siapa yang tidak bahagia jika dilamar oleh kekasih tercinta? Terlebih jika lamaran tersebut dibarengi kejutan tak terduga. Pastinya akan menjadi hari paling bahagia untuk kita. Namun, lamaran yang penuh kejutan itu nggak selamanya berjalan mulus lho. Beberapa kejutan lamaran justru berujung nasib apes nih. Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal China bernama Jiao berikut ini.

Bekerja sebagai pramugari, wanita 26 tahun tersebut mendapatkan kejutan manis dari kekasihnya. Jiao sedang berada dalam tugas penerbangannya dari bandara Xi'an menuju Yichuan sebelum sang kekasih yang telah dipacarinya selama 4 tahun itu tanpa diketahuinya sudah berada dalam satu pesawat dengannya.

Setengah jam pesawat yang ditumpangi kedua sejoli ini mengudara, pria tersebut menampakkan diri di hadapan sang pramugari. Dirinya lalu berlutut dihadapan kekasihnya tersebut lalu memberikan buket bunga dan cincin berlian kepadanya. Momen bahagia inipun disaksikan oleh ratusan penumpang yang beberapa terlihat merekam kedua sejoli ini.

pramugari dilamar © 2018 worldofbuzz-foto: worldofbuzz.com

Jiao tampak bahagia hingga menitikkan air mata mendapat kejutan tak terduga semacam itu. Dirinya pun menerima lamaran dari sang kekasih dan memeluknya erat diiringi tepuk tangan penumpang yang menyaksikan.

Loading...

pramugari dilamar © 2018 worldofbuzz-foto: worldofbuzz.com

Usai lamaran tersebut, Jiao membuat pengumuman penerbangan untuk mengucapkan terimakasih kepada para penumpang yang telah mendoakan mereka berdua. Tak disangka, usai membuat pengumuman itu, dirinya dipanggil oleh atasannya untuk menghadap mereka. Bos Jiao merasa tak senang dan terganggu dengan acara lamaran yang dilakukan saat dirinya tengah bertugas. Hal ini menurut atasan tersebut dapat mengganggu dan membahayakan keselamatan penumpang lain.

Acara lamaran yang so sweet tersebut berakhir dengan keapesan lantaran sang pramugari segera diberhentikan dari pekerjaannya atas perilaku tidak bertanggung jawab selama tugas penerbangan. Meskipun, sebenarnya Jiao tak pernah menduga dan tahu akan adanya kejutan berupa lamaran romantis tersebut.