×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sadar ayahnya pasang CCTV, cewek ini lakukan hal unik bareng pacarnya

View Image

0

BRILIO » Cinta

Sadar ayahnya pasang CCTV, cewek ini lakukan hal unik bareng pacarnya

Rekaman videonya langsung viral.

11 / 09 / 2018

Brilio.net - Kamera closed circuit television (CCTV) umumnya dipasang untuk memonitor kondisi sekitar. Alat perekam ini lumrah dipasang pada gedung-gedung rumah maupun jalan.

Nantinya, rekaman yang ada pada CCTV bisa digunakan sebagai brang bukti jika terjadi tindak kejahatan. Selain itu, bagi sebagian orang memasang CCTV di rumah juga untuk mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan anak maupun asisten rumah tangga (ART).

Namun rupanya, seorang cewek bernama Ana Rosell mengalami hal yang berbeda. Ana baru-baru ini mengunggah video rekaman CCTV miliknya ke Twitter dan mendadak viral.

Ana Rosell  © 2018 brilio.net

Kejadian ini berawal saat ayah Ana membeli kamera CCTV dari situs jual beli Amazon. Kamera CCTV tersebut dipasang di depan rumah mengingat mereka tak punya lubang pengintip pada pintu. Benda tersebut rupanya disembunyikan pada salah satu pot tanaman di teras rumahnya.

Loading...

Ana Rosell  © 2018 brilio.net

Rupanya ayah Ana sempat bercanda bahwa kini dirinya punya bukti apa yang dilakukan sang pacar bernama Yasser saat mengantar Ana pulang di malam hari. Seperti pasangan muda lainnya, Yasser mengantar Ana pulang dan selalu memberikan ciuman perpisahan di depan rumah.

Pada malam itu, cewek 20 tahun ini diantar pulang pacarnya. Namun karena Ana sadar ada kamera CCTV, ia dan Yasser melakukan hal tak terduga. Ana dan Yasser tampak berjalan ke luar dari pintu secara berurutan. Saat berada di teras, mereka tak berciuman seperti biasanya. Melainkan saling bersalaman seperti perpisahan secara formal.

Berikut rekaman CCTV milik Ana yang mendadak viral seperti brilio.net kutip dari akun Twitter @anaarosell, Senin (10/9).

"Jadi kami sadar ayahku menyembunyikan sebuah kamera di mana kami biasa melakukan ciuman perpisahan," tulis Ana. Video yang diunggah Ana pada Rabu (22/8) ini pun viral dan sudah ditonton 2,5 juta kali, dibagikan 28.000 kali dan disukai 96.000 orang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more