Brilio.net - Kehidupan asmara para pasangan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas, terutama mengenai gaya pacaran para pasangan seleb muda. Ya, meski masih pacaran, banyak lho pasangan seleb yang nggak segan mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Gaya pacaran mereka yang kelewat mesra pun, nggak jarang mengundang kritikan para pengguna media sosial. Tapi nggak semua pasangan seleb muda cukup terbuka dengan kisah asmaranya di media sosial nih.

Seperti deretan pasangan seleb muda ini nih, meskipun cukup terbuka membagikan kisah asmaranya di berbagai interview, namun mereka memilih untuk nggak terlalu sering mempublikasikan momen kebersamaannya di akun Instagram masing-masing.

Meskipun mengundang rasa penasaran publik, namun para pasangan seleb ini juga menuai pujian lho karena nggak terlalu sering pamer kemesraan. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/8), berikut lima pasangan seleb muda yang jarang pamer kemesraan di medsos.


1. Tatjana Saphira dan Herjunot Ali.

Pasangan muda jarang pamer © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tatjanasaphira


Tatjana Saphira dan Herjunot Ali merupakan salah satu pasangan muda yang termasuk irit membagikan cerita kisah asmaranya. Memasuki tiga tahun jalinan asmara, pasangan yang terpaut 12 tahun ini juga jarang mengunggah potret mesra mereka di akun Instagram masing-masing.


2. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Pasangan muda jarang pamer © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bouttier_maxime


Pasangan muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier juga termasuk yang jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Hal tersebut sempat membuat Prilly menuai kritikan dari beberapa netizen, yang beranggapan bahwa Prilly seperti tak menganggap Maxime sebagai kekasihnya.

Maxime dan Prilly sepakat tak mau terlalu mengumbar kemesraan mereka di medsos demi kenyamanan hubungan mereka. Keduanya tak mau menjadikan hubungan mereka sebagai konsumsi netizen.


3. Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid.

Pasangan muda jarang pamer © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maudyayunda


Sebagai selebriti muda yang punya segudang prestasi, Maudy Ayunda lebih suka membagikan cerita sepak terjang kariernya daripada kehidupan pribadinya. Alasan tersebut juga membuat Maudy dan sang kekasih, Arsyah Rasyid memilih untuk tak terlalu mengumbar kemesraan di media sosial.


4. Marsha Aruan dan El Rumi.

Pasangan muda jarang pamer © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi


Baru merayakan anniversary ke-4 beberapa waktu lalu, pasangan Marsha Aruan dan El Rumi termasuk pasangan muda dari kalangan selebriti yang banyak difavoritkan. Gaya pacaran mereka yang nggak neko-neko, dan jarang mengunggah foto mesra di media sosial menjadi salah satu alasannya.


5. Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila.

Pasangan muda jarang pamer © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mischach


Kisah asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila juga nggak kalah bikin penasaran publik. Sejak 2014 lalu mulai tercium media, pasangan yang terpaut usia lima tahun ini juga termasuk irit dalam membagikan kisah asmara keduanya.

Mischa dan Mila juga jarang mengunggah momen mesra di media sosial. Gara-gara jarang upload foto bareng, hubungan keduanya sempat dirumorkan kandas lho. Namun, kebersamaan mereka di hari pernikahan Nadine dan Dimas menjadi bukti kalau hubungan Mischa dan Mila masih langgeng.