Brilio.net - Cerita asmara pasangan selebriti selalu menarik perhatian banyak orang. Kisah asmara sendiri merupakan ranah privasi yang bagi sebagian orang memilih untuk menyimpannya bersama pasangan. Namun demikian tak sedikit dari mereka yang membagikan perjalanan cintanya dengan pasangan kepada khalayak publik.

Perjalanan cinta selebriti dengan pasangannya ini dibocorkan melalui sebuah karya tulis. Sederet selebriti menuangkan pengalaman cintanya hingga mantap menikah dalam bentuk buku. Mereka menulis buku berisi tentang pengalaman dan cerita di balik pernikahannya.

Perjalanan cinta menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Buku karangan seleb ini menjadi wadah menjawab segala pertanyaan tentang perjalanan cerita pernikahannya. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (14/8), berikut deretan selebriti yang membagikan cerita pernikahannya dalam buku.

1. Natasha Rizky.

buku nikahh © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@natasharizkynew

Loading...

Natasha Rizky dikenal sebagai selebriti muda yang memutuskan untuk menikah saat usianya masih belia. Natasha Rizky resmi dipersunting presenter Desta pada 21 April 2013. Aktris berhijab ini memutuskan untuk menikah dengan Desta ketika menginjak usia 19 tahun.

buku nikahh © 2018 brilio.net-foto: dream.co.id

Keputusan menikah muda yang dijalani cewek yang akrab disapa Aca ini dituangkan dalam buku. Bulan April lalu, Aca meluncurkan buku berjudul 'Katanya Nikah Mudah' kepada khalayak luas. Dalam buku tersebut, ibu 2 anak ini membagikan pengalaman berumah tangga dan karier di usia muda.

Buku karangan Aca ditargetkan bagi pembaca wanita berusia 19-25 tahun. Dukungan Desta kepada sang istri tercurah. Desta dan kedua buah hatinya turut menyaksikan peluncuran buku Natasha Rizky.

2. Ayudia Bing Slamet.

buku nikahh © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Berbeda dengan Natasha Rizky yang menulis sendirian untuk bukunya. Ayudia Bing Slamet merilis buku berdasarkan cerita asmaranya bersama Muhammad Pradana Budiarto atau akrab dikenal Ditto Percussion. Pasangan selebriti ini mengemas perjalanan cintanya dalam buku 'Teman Tapi Menikah'.

Buku yang ditulis Ayu dan Ditto mendapat respons baik di pasar. Film tersebut telah naik ke layar lebar dengan pemain Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Tak berhenti di situ, Ayudia dan Ditto telah mengeluarkan buku kedua bertajuk 'Teman Tapi Menikah 2'. Buku tersebut berisi tentang perjalanan rumah tangga keduanya hingga dikaruniai buah hati bernama Dia Sekala Bumi.

3. Salmafina.

buku nikahh © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@salmafinasunan

Tepat di hari kelahirannya, Salmafina Sunan merilis buku karyanya berjudul 'Ketika Cinta Diuji'. Buku tersebut berisi perjalanan hidupnya termasuk soal keputusan untuk menikah muda. Salmafina sendiri sempat menjadi sorotan publik usai perseteruannya dengan mantan suami Taqi Malik.

Salmafina memutuskan menikah di usia muda dengan Taqi Malik. Namun demikian, rumah tangga keduanya berakhir dengan perceraian. Bukan hanya cerita cintanya yang dibagikan lewat buku. Salmafina turut membagikan perjalanan batinnya dari berhijrah hingga berkarier di bidang bisnis.