Brilio.net - Memperingati hari jadi genap satu tahun atau yang lebih dikenal dengan istilah anniversary memang sangat penting dalam hubungan. Namun hari istimewa itu sendiri tidak hanya berlaku oleh pasangan yang sudah menikah saja. Mereka yang sudah pacaran pun kerap memperingati hari jadi sebagai ungkapan kasih sayang.

Menunjukkan kasih sayang kepada pasangan begitu banyak caranya. Ada pasangan yang akan memberikan sebuah puisi manis dan disertai dengan bunga. Ada pula yang memberi cokelat beserta boneka besar, nampaknya kini dinner romantis sudah menjadi tren baru di kalangan selebriti.

Merayakan hari tanggal jadiannya, para selebriti ini tak sungkan memberi kejutan manis berupa makan malam spesial. Duduk berduaan di restauran atau kafe mahal dengan pemandangan yang menjanjikan memang pilihan tepat untuk saling bermesraan.

Siapa saja sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang rayakan anniversary dengan dinner romantis, Selasa (14/8). Awas jadi iri, nih. 

1. El Rumi & Marsha Aruan.

dinner pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi

Hari Sabtu (11/8) kemarin jadi hari yang bersejarah untuk pasangan El Rumi dan Marsha. Ya, untuk merayakan anniversarynya, putra ke-2 Maia Estianty ini mengajak sang kekasih dinner di salah satu restauran mewah di Jakarta.

 

2. Cassandra Lee & Randy Martin.

dinner pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@randymartinnn

Umur hubungan yang memasuki tahun kedua, Randy memberikan kejutan spesial untuk pujaan hatinya. Makan malam romantis dengan pemandangan yang indah di malam hari. Mejanya pun dihiasi oleh bunga-bunga cantik.

 

3. Hito Caesar & Felicia.

dinner pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hitocaesar

Pasangan muda lainnya adalah Hito dan Felicia. Di tengah kesibukan masing-masing, pasangan ini tetap menyempatkan untuk merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun. Makan malam romantis pun jadi pilihannya.

 

4. Al Ghazali & Alyssa.

dinner pacaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7

Bukan cuma adiknya, El saja yang melakukan perayaan anniversary dengan dinner. Al dan Alyssa juga tak ketinggalan melakukan hal yang sama. Keduanya memilih makan malam sederhana namun romantis.

 

5. Syifa Hadju & Angga.

dinner pacaran © 2018 brilio.net foto: Instagram/@anggayunandareal16

Meski hubungan sejoli ini sudah kandas di tengah jalan, namun keduanya pernah memberikan kejutan manis saat hari jadi. Ya, saat itu Angga membawa karang bunga yang cukup besar, dekorasi bertuliskan 'happy anniversary' juga menghiasi ruangan.