×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Totalitas akting, penampilan 6 seleb ini sukses bikin pangling

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Totalitas akting, penampilan 6 seleb ini sukses bikin pangling

Nggak bakal nyesel deh melihat akting mereka.

14 / 08 / 2018

Brilio.net - Menyandang status sebagai pelaku seni peran, bakat akting merupakan modal utama untuk aktor dan aktris dalam berkarya. Nggak hanya memiliki visual menarik, mereka juga dituntut bisa bermain dalam berbagai karakter.

Nggak cuma sekadar bermain dengan emosi, untuk melengkapi peran yang dimainkannya, banyak lho para seleb yang rela mengubah penampilan 180 derajat. Meskipun penampilan beda abis dengan sehari-hari, namun totalitas mereka dalam berakting tersebut sukses menuai banyak pujian dari para penikmat film. Nggak bakal nyesel deh melihat akting mereka.

Penasarakan siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut enam seleb yang rela mengubah penampilan demi film dan sukses bikin pangling, Senin (13/8).

1. Reza Rahadian.

Penampilan seleb beda di film  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: liputan6.com dan Instagram/@officialpilarez

Siapa sih yang nggak dibuat jatuh cinta dengan akting Reza Rahadian? Nggak hanya jago menirukan gaya BJ Habibie dalam film Habibie dan Ainun, serta Rudi Habibie. Seleb kelahiran 1987 ini juga sukses memerankan karakter si bos yang galak dan ceroboh abis dalam film My Stupid Boss.

Demi karakter yang ia mainkan, Reza rela nih merubah penampilan dengan rambut botak, kumis, dan perut buncitnya. Beda banget kan sama aslinya?

2. Pandji Pragiwaksono.

Penampilan seleb beda di film  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@insyaallahsah dan @pandji.pragiwaksono

Demi perannya sebagai Raka Jaka Sasmita di Film Insya Allah Sah, Pandji Pragiwaksono rela mengubah penampilannya jadi beda abis. Dengan gigi palsu, wig, dan tahi lalat di dagu, penampilan Panji sebagai Raka pun sukses mendulang pujian. Nggak salah deh, kalau film ini laris manis di pasaran sampai berlanjut ke sekuelnya.

3. Fedi Nuril.

Penampilan seleb beda di film  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@filmdoa & @fedinuril

Fedi Nuril siap menyapa para penikmat film Tanah Air dengan film terbarunya berjudul Doa-Doyok Otoy Ali Oncom yang akan rilis pada 16 Agustus 2018. Demi memerankan karakter Doyok, Fedi Nuril rela mengubah penampilan yang beda abis.

Lihat dong gigi palsunya sukses bikin publik dibuat nggak percaya kalau itu Fedi Nuril. Makin penasaran dong dengan aktingnya nanti di Film DOA?

4. Jeremy Thomas.

Penampilan seleb beda di film  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jeremythomas_jt dan @cherrywirawan

Berperan sebagai karakter antagonis di Film 13 The Haunted produksi RA Pictures, Jeremy Thomas rela mengubah penampilannya ganteng abis dengan karakter hantu bertanduk yang bikin pangling. Makeup karakter karya Cherry Irawan yang berhasil membuat penampilan Jeremy Thomas beda banget ini mendulang pujian.

5. Nirina Zubir.

Penampilan seleb beda di film  © 2018 brilio.net- -foto: Instagram/@filmdoa dan @nirinazubir_

Nirina Zubir juga akan bermain dalam Film DOA karya Anggy Umbara. Mantan VJ MTV ini berperan sebagai Mpok Eli yang cerewet. Demi perannya tersebut, Nirina Zubir mengubah penampilannya yang kocak abis dengan alis hanya setengah. Beda banget sama penampilan anggunnya dengan gaun keemasan di atas?

6. Dwi Sasono.

Penampilan seleb beda di film  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@filmdoa dan @dwisasono

Satu lagi aktor bergabung dalam Film DOA adalah Dwi Sasono yang memerankan karakter Ali Oncom rela mengubah penampilannya 180 derajat. Dengan gigi palsu dan rambut keriting yang botak di bagian tengah, suami Widi Mulia siap bikin perut kamu sakit nahan tawa karena aktingnya di film yang diproduksi MD Pictures ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more