×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seleb ini pilih mundur dari program acara yang dipandu, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

4 Seleb ini pilih mundur dari program acara yang dipandu, kenapa ya?

Ada yang gara-gara udah nggak cocok sama partnernya.

13 / 08 / 2018

Brilio.net - Menjadi seorang presenter atau host memang dituntut untuk memiliki public speaking yang baik. Selain memiliki penampilan menarik, mereka juga harus bisa selalu menghidupkan suasana acara yang mereka pandu.

Apalagi kalau program acara yang mereka pandu menjadi salah satu program yang difavoritkan para penonton. Kepopuleran tersebut tentu saja turut membuat nama mereka dikenal publik.

Kemampuan mereka dalam menghidupkan acara menjadi salah satu alasan kenapa para host ini begitu dicintai penggemar. Nggak salah deh, ketika para host tersebut memutuskan untuk mundur dari program acara yang mereka pandu lalu membuat para penggemar dibuat sedih.

Berbagai alasan pun mewarnai keputusan para host ini untuk mengundurkan diri dari program acara yang mereka pandu. Siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/8), berikut empat seleb yang mundur jadi host dengan berbagai alasan. Ada yang karena rekan duetnya tuh ~

Loading...

1. Robby Purba.

Seleb mundur jadi host  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@robbypurba

Di tengah kepopularitasan program Karma, Robby Purba yang selama ini dipercaya menjadi host acara yang diadaptasi dari acara Thailand tersebut justru memutuskan untuk mundur.

Mundurnya mantan VJ MTV sebagai host di Karma karena ketidakprofesionalan Roy Kiyoshi sebagai partner duetnya. Robby menilai Roy lebih mementingkan operasi plastik daripada menjalani kewajiban syuting.

Hal tersebut membuat hubungan keduanya kini merenggang dan semakin memanas. Robby dan Roy kini saling melontarkan sindiran melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

2. Chika Jessica.

Seleb mundur jadi host  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chikajessica88

Keputusan Chika Jessica untuk mundur dari program acara Hitam Putih sempat membuat heboh publik. Banyak publik menyayangkan keputusan Chika tersebut. Pasalnya, peran Chika sebagai co-host yang mendampingi Deddy Corbuzier dianggap memiliki chemistry apik.

Keputusan Chika mundur dari acara tersebut diduga karena adanya permasalahan keluarga. Mantan kekasih Dwi Andhika ini dipaksa sang ibu untuk tampil di acara yang memiliki honor lebih tinggi. Namun kabar tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya oleh Chika hingga sekarang.

3. Rina Nose.

Seleb mundur jadi host  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Setelah memutuskan untuk melepas hijabnya, Rina Nose sempat menjadi kontroversi di kalangan para penikmat dunia hiburan. Kolom komentarnya di Instagram bahkan dipenuhi kalimat bernada hujatan untuk keputusannya tersebut. Banyak juga yang meminta Rina untuk mundur dari program acara yang ia pandu bersama Irfan Hakim dan Ramzi.

Sadar bahwa keputusannya untuk melepas hijab menuai kontroversi, komedian berusia 34 tahun ini pun memutuskan untuk mundur sebagai host di Academy Asia 3. Posisi Rina tersebut kini diganti oleh Gilang Dirga.

4. Fenita Arie.

Seleb mundur jadi host  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fenitarie  

Awal tahun 2018 lalu, Fenita Arie memutuskan untuk mundur dari acara infotainment, Insert setelah delapan tahun menjadi presenter acara yang tayang setiap hari tersebut.

Keputusan istri Arie Untung tersebut dari Insert, lantaran keputusannya untuk hijrah dan resmi berhijab tak lama setelah ia mengumumkan untuk mundur melalui akun Instagram pribadinya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more