Brilio.net - Berani menjalani hubungan percintaan juga harus dibarengi dengan berani ambil risikonya. Dari mulai hal yang sepele seperti berbeda pendapat yang berujung pertengkaran. Kalau dengan yang sepele seperti ini saja tidak siap, dijamin kisah cinta tak bakal berjalan mulus.

Seperti yang dilakukan oleh cowok asal Wua-Wua, Sulawesi Tenggara ini. Hanya karena bertengkar dengan kekasihnya, cowok ini malah nekat meminum racun serangga.

Dilansir brilio.net dari unggahan akun Facebook La Ode Sidi, mahasiswa Universitas Halu Oleo ini melakukan aksinya tersebut di salah satu rumah kos. Pemuda patah hati tersebut ditemukan orang-orang sekitar saat sedang terkapar setelah minum racun tersebut.

berantem minum racun serangga © Facebook/laode.sidi

foto: Facebook/laode.sidi


"CINTA ZAMAN NOW

Gara-gara bertengkar sama pacarx, seorang pemuda (Laki-Laki) yg jg mahasiswa UHO ini nekat minum baygon di salah satu rmh kost, ketika dia sdg terkapar, org2 di sekitar itu bingung. Untunglah aku sdg berada di t4 utk menyuruh teman2x agar di bawah di rmh skt.

Karena aku merasa khawatir, aku langsung menelpn POLISI di POLRES, dgn seketika polisi dtg di lokasi. Smg pemuda ini dpt diberi umur panjang akibat keputusasaanx. Aaamiiin," tulis pemilik akun Facebook La Ode Sidi seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (8/9).

Kemudian cowok ini langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan pertama. Kejadian ini langsung viral setelah diposting ke Facebook oleh akun tersebut. Unggahannya telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi pemuda ini. Padahal pertengkaran dengan kekasih hanya kasus yang sepele.

"Laki2 tu di takdirkan untuk memilih..... Jadi buat apa hanya terfokus pada 1 wanita. Yg lain BUAAANYAAAKKKK BBRRROOOOOOOOOOO," tulis akun Wahyudi Chonuri.

"Salah ituh Serorang lelaki ituh harus kuat bukan lemah buktikan . Ke jantenan yah," ungkap akun Ajie Sera.

"gimana wanita mau milih lelaki begitu di tinggal pacar ae udah bundir...
ntar kalo nikah ada problem rumah tangga anak.binik pasti di terlantarkan," ujar akun Dika Rush.