Brilio.net - Saat kita beranjak dewasa, kegiatan menghadiri pernikahan atau biasa disebut kondangan tentunya menjadi hal yang kerap dilakukan. Bagaimana tidak? Pada usia dewasa kebanyakan orang telah siap menikah dan membangun rumah tangga bersama pendamping pilihannya. Di saat inilah, teman yang tumbuh bersama kita mulai menapaki babak baru dalam hidupnya.

Salah satu tradisi yang kerap dijumpai setiap menghadiri upacara pernikahan adalah sesi melempar bunga. Sesi ini dilakukan oleh pengantin dengan mengumpulkan para tamu undangan yang belum menikah untuk berebut buket bunga dari mempelai wanita. Mitosnya, siapa yang mendapatkan lemparan bunga akan segera menyusul ke pelaminan.

lempar bunga © 2018 berbagai sumber-foto: thesun.co.uk

Kebayang kan bagaimana senangnya jika berhasil menangkap bunga sakral tersebut? Nah, pria asal Inggris bernama Daniel Gilbert ini menunjukkan reaksi tak terduga saat sang kekasih Rachel Besley berhasil menangkap lemparan bunga saat menghadiri pernikahan teman.

lempar bunga © 2018 berbagai sumber-foto: thesun.co.uk

Loading...

Awalnya, Daniel menyaksikan sesi lempar bunga yang diikuti oleh Rachel dan beberapa tamu undangan yang lain. Namun, saat mengetahui Rachel berhasil menangkap bunga tersebut, Daniel tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya. Dirinya langsung berlari secepat kilat membelah venue pernikahan berkonsep outdoor tersebut. Pernikahan itu sendiri digelar di sebuah area lembah perbukitan di daerah Northampshire, Inggris.

Saking cepatnya, Daniel melintasi lokasi acara tersebut hanya dalam beberapa detik saja. Dilansir brilio.net dari The Sun, Kamis (6/9), sontak, tamu undangan dibuat kaget dengan tingkah Daniel yang kelewat senang mengetahui kemungkinan dirinya akan menyusul ke pelaminan.

Wah, ada-ada saja ya ekspresi gembira seorang kekasih.