Brilio.net - Momen ajang olahraga memang sering banyak kejutan. Tak hanya masalah menang atau kalah, momen romantis juga sering terjadi.

Kisah cinta memang tak pernah kenal tempat. Bahkan, momen melamar malah bisa jadi yang paling romantis jika dilakukan di arena pertandingan.

Kejutan tak terkira ini bisa bikin kamu baper sendiri. Tak hanya kamu, penonton yang ada di arena selalu bertepuk tangan riuh melihat momen lamaran itu. Sang cowok selalu saja punya cara unik untuk melamar di arena pertandingan.

Mulai dari cabang olahraga sepak bola hingga basket, momen lamaran ini selalu jadi perhatian. Para atlet tak segan-segan menunjukkan kasih sayangnya ke pacarnya.

Sang cewek juga tak bisa berkata apa-apa. Happy ending, proses lamaran ini pasti jadi kenangan yang tak terlupakan. Uww, so sweet!

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/8), ini 7 momen saat atlet melamar pacarnya di arena pertandingan.

1. Atlet anggar Asian Games 2018, Lam Hin Chung.

lamaran atlit di lapangan haru © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@XHNews

Dibantu relawan, Lam Hin Chung mengumpulkan 99 tangkai bunga mawar untuk melamar kekasihnya, Nicole Wong. Prosesi lamaran ini dilakukan usai upacara penyerahan medali.

Lam Sendiri berhasil meraih medali perunggu dalam ajang tersebut. Disaksikan oleh banyak pihak, momen tersebut jadi yang paling membahagiakan bagi Nicole Wong.

2. Atlet American Footbal, Bradley Bozeman. 

Setelah timnya Crimson Tide menang, Bradley langsung mencari pacarnya Nikk Hegstetter. Sambil berlutut satu kaki, Bradley langsung melamar kekasihnya itu.

Sontak, penonton langsung riuh melihat momen mengharukan ini. "Semuanya berjalan lancar," ujarnya usai ditanya bagaimana perasaannya usai prosesi lamaran tersebut, seperti dilansir dari upi.com.

3. Atlet American Footbal, Jake Ganus.  

lamaran atlit di lapangan haru © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ugaathletics

Mirip dengan Bradley, Jake juga melamar pacarnya seusai pertandingan. Menariknya, Jake memilih tempat khusus yang memiliki arti tersendiri baginya di garis 50 Yard.

Momen ini tentunya jadi kenangan terindah yang bisa dimiliki oleh pasangan yang dimabuk asmara ini. Postingan momen ini sempat viral di Twitter.

4. Atlet basket, Justin Johnson.

lamaran atlit di lapangan haru © 2018 brilio.net

foto: bgdailynews.com

Justin Johnson melamar kekasihnya Keeley Rogers sesaat sebelum timnya bertanding. Sontak momen ini sendiri jadi salah satu even menarik dalam pertandingan tersebut.

Beruntung, sang pacar menerima lamarannya tersebut. "Aku tak tahu apa yang akan kulakukan jika dia menolak," kata dia seperti dikutip dari bgdailynews.com.

5. Atlet basket, James Anderson.

Bersama teman-temannya, James Anderson memberikan kejutan bagi pacarnya, Georgina Jones. Diiringi teriakan dari teman-temannya, James menanti jawaban pacarnya.

Bersyukur, Georgia menerima lamaran James. Teman satu timnya terlihat sangat bahagia ketika James dan Georgia berpelukan di tengah lapangan.

6. Atlet renang, Matt Greevers.

lamaran atlit di lapangan haru © 2018 brilio.net

foto: bleacherreport.com

Usai mendapatkan medali, Matt Greavess langsung melamar Annie Chandler di podium. Annie sendiri juga merupakan seorang atlet renang yang ikut berkompetisi dalam ajang tersebut.

Momen mengharukan ini tentu jadi sebuah kejutan bagi Annie yang setelah itu harus mengikuti nomor lomba 200 meter gaya dada. Tapi setelah pertandingan usai, Annie menerima lamaran Matt.

7. Atlet lompat galah, Holly Bleasdale.

lamaran atlit di lapangan haru © 2018 brilio.net

foto: bleacherreport.com

Lamaran kali ini berbeda dari yang lain. Si cantik atlit lompat Galah Holly Bleasdale baru saja mengalami kekalahan setelah mencatatkan ranking enam dalam ajang lomba Olimpiade 2012.

Tapi momen sedih ini tak berlangsung lama karena pacarnya Paul Bradshaw melamarnya di lapangan. Momen ini tentu membuat hati Holly berbunga-bunga.