Brilio.net - Melamar kekasih di kapal pesiar, pesawat pribadi, atau di sebuah pulau yang privat itu sih sudah biasa. Tapi, lain halnya jika melamar orang yang dicintai dengan menggunakan crop circle. Tentu hal tersebut menjadi sama sekali tidak biasa, bukan?

Bagaimana tidak? Oleh sebagian orang yang mempercayai teori konspirasi, crop circle atau suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman diyakini merupakan pekerjaan alien. Dengan kata lain, manusia dianggap tidak mungkin bisa melakukan pekerjaan tersebut.

Namun nyatanya, di Inggris, tepatnya tak jauh dari Jodrell Bank Observatory di Cheshire, terdapat beberapa petani yang sengaja membuat crop circle bertuliskan 'Anisha Marry Me?'

lamaran crop circle © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Loading...

Adalah Varun Bhanot, seorang pria 28 tahun yang memiliki ide tersebut. Hal tersebut ia lakukan untuk melamar sang kekasih, Anisha Seth. Mengetahui bahwa sang pacar sangat menyukai hal-hal yang bersinggungan dengan fiksi-sains, maka dirinya pun ingin melamar Anisha dengan cara yang tak biasa. Membuat crop circle adalah hal yang terlintas di kepalanya waktu itu.

Dibutuhkan waktu hampir tiga bulan lamanya untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, mulai dari mencari petani dan ladang yang bisa dipakai hingga eksekusi penggarapan. Tak ketinggalan, saudara lelaki dan perempuan dari Varun pun ikut membantu penggarapan ladang tersebut.

Setelah pekerjaan tersebut usai, pada 3 Agustus bertepatan dengan hari ulang tahun Anisha, Varun pun mengajaknya berkeliling dengan menggunakan helikopter. Alih-alih berkata ingin melamarnya, ajakan Varun saat menaiki helikopter dilakukan untuk merayakan ulang tahun Anisha.

Tepat pada ketinggian 200 kaki, ketika helikopter berada di area ladang, Varun pun melamar sang kekasih. Ia menunjukkan tulisan crop circle buatannya tersebut kepada Anisha.

lamaran crop circle © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Melihat kejutan yang diberikan oleh Varun, Anisha pun tak kuasa menunjukkan kebahagiaannya. Saat itu juga, ia pun menerima lamaran sang kekasih.

lamaran crop circle © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

"Aku merasa sangat beruntung. Dia benar-benar jenius dan kreatif. Aku sempat 'syok' melihatnya. Aku sangat suka dengan ladang pertanian, jadi apa yang dilakukan Varun ini sangat sempurna. Aku merasa diperlakukan bak ratu olehnya," ucap Anisha kepada The Sun, seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (18/8).

lamaran crop circle © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Di sisi lain, melihat usaha yang dilakukan oleh Varun tersebut, tak sedikit warganet yang kemudian memberikan ucapan selamat sekaligus pujian.

Mereka menganggap, apa yang dilakukannya untuk Anisha tersebut amat romantis.