Brilio.net - Dalam sebuah hubungan, adu argumen menjadi sebuah hal yang lumrah terjadi. Pasalnya, terkadang masing-masing individu tak dapat menahan sifat egoisnya.

Kendati demikian, setiap perdebatan hendaknya harus segera diselesaikan agar tak semakin panjang. Salah satu harus mengalah demi kelanggengan suatu hubungan. Jangan ragu untuk minta maaf kepada pasangan jika kita merasa kelewatan.

Bicara soal permasalahan dalam hubungan, seorang pebisnis asal India bernama Nilesh Khedekar punya cara tersendiri untuk menyelesaikan.

Sebelumnya, Nilesh terlibat percekcokan dengan sang kekasih yang diketahui bernama Shivde. Karena pertengkaran ini, Shivde merasa marah kepada Nilesh.

Nilesh yang merasa bersalah segera meminta maaf kepada Shivde karena telah membuatnya marah. Antimainstream, Nilesh pun melakukan permintaan maaf tersebut dengan cara memasang 300 iklan di pinggir jalan di daerah Pune untuk meluluhkan hati Shivde. Iklan tersebut bertuliskan permohonan maaf "Shivde, I am Sorry" disertai dengan simbol hati.

Loading...

pasang iklan minta maaf © 2018 berbagai sumber

foto: indiatimes.com

Diketahui Shivde baru pulang dari Mumbai ke rumahnya di Pimple Saudagar. Sedangkan, untuk membuat iklan tersebut, Nilesh rela membayar sekelompok orang untuk membuat poster tersebut dan memasangnya di pinggir jalan.

pasang iklan minta maaf © 2018 berbagai sumber

foto: indiatimes.com

Kejadian ini pun sempat menghebohkan warga sekitar. Namun, dikutip brilio.net dari indiatimes.com, Senin (27/8), Nilesh mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menyambut sang kekasih yang pulang dari Mumbai dengan melakukan permintaan maaf yang kreatif.

Hal ini dilakukannya untuk menunjukkan kesungguhan pada Shivde kekasihnya. Untuk melakukan aksi ini, biaya yang dikeluarkan Nilesh mencapai Rp 15 juta lho.