Brilio.net - Benih cinta bisa datang dari mana saja, termasuk media sosial. Hal ini terbukti dari kisah wanita asal Malaysia bernama Intan Syazwani Mohd Hairizan (20 tahun) yang menikah dengan Muhammad Shamsul Bahari (32 tahun). Dilansir brilio.net dari Worldofbuzz, Senin (27/8), mereka mulai dekat sejak Intan membalas Instastory milik Muhammad.

Usut punya usut, Intan ternyata adalah murid yang pernah diajar Muhammad. Saat itu, Muhammad mengajar mata pelajaran Fisika di sebuah pusat pembelajaran di Kulim, Kedah, Malaysia. Saat itu, dirinya belum terlalu dekat dengan Intan. Hubungan keduanya hanya sekadar murid dan guru saja. Tak ada yang spesial dari hubungan singkat mereka.

cinta malaysia 12 tahun © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@shamsulbahari86

Empat tahun kemudian, komunikasi keduanya mulai terjalin. Saat itu, Intan menambahkan akun gurunya tersebut sebagai teman di Instagram. Mulai dari sana, hubungan mereka mulai terjalin. Awalnya, Muhammad mengaku tidak tahu siapa sosok Intan. Penampilannya sudah berbeda jauh jika dibandingkan dengan Intan saat masih sekolah.

Loading...

Pernikahan keduanya sudah dilaksanakan pada 18 Agustus 2018 kemarin. Namun kisahnya baru-baru ini viral ketika Muhammad membagikan kisah percintaan mereka di Twitter. Warganet Malaysia langsung penasaran dengan kisah mereka.

cinta malaysia 12 tahun © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@shamsulbahari86

Kisah mereka disebut mirip cerita sebuah drama sinetron. Beda usia 12 tahun tak jadi halangan bagi kisah percintaan mereka. Muhammad mengaku bahwa Intan juga sangat dekat dengan anaknya yang baru berumur enam tahun. Menurut dia, Intan adalah sosok yang independen dan dewasa.

cinta malaysia 12 tahun © 2018 brilio.net

foto: Worldofbuzz

Semoga langgeng ya, Muhammad dan Intan!