×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kakek usia 66 tahun ini nikahi gadis, jumlah maharnya bikin melongo

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kakek usia 66 tahun ini nikahi gadis, jumlah maharnya bikin melongo

Mereka telah berkenalan selama tujuh tahun.

14 / 08 / 2018

Brilio.net - Warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kabar kakek berusia 66 tahun yang melamar wanita 30 tahun. Kisah mereka tentu saja bikin heboh karena faktor usia keduanya yang terpaut cukup jauh. Foto-foto lamaran pria bernama Alwi Daeng Makkelo dan Andi Sulfaidah ini pun viral di Facebook.

Ternyata tak hanya faktor perbedaan usia yang bikin heboh. Namun, mahar yang diberikan kepada pihak perempuan juga jumlahnya cukup fantastis. Dilansir dari akun Facebook Multi Ati Paytren, Andi Sulfaidah menerima mahar berupa uang Rp 200 juta, emas 100 gram, satu unit mobil tipe SUV dan satu unit rumah. Jumlah mahar tersebut ditaksir mencapai Rp 1 M.

Alwi Daeng Makkelo dan Andi Sulfaidah akan menggelar akad nikah pada 19 Agustus mendatang. Namun sebelum acara tersebut digelar, kabar ini telah lebih dulu tersebar luas di media sosial. Foto-foto lamaran sejoli ini viral setelah diunggah oleh akun Multi Ati Paytren.

mahar kakek bikin melongo © Facebook/mulibuludua-foto: Facebook/mulibuludua

"Ini mi sappo di naikkan uang 200 ratus juta, emas 100 gram, 1 unit mobil, dan 1 unit rumah. berada di bulu dua desa tanete harapan kecamatan cina kabubaten bone," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Selasa (14/8).

Loading...

Postingan akun Facebook ini menyita perhatian warganet. Unggahannya pun telah dibagikan 2000 kali.

Alwi dan Andi telah berkenalan selama tujuh tahun. Sebelum menikah, hubungan mereka adalah bos dan karyawan. Alwi sendiri merupakan pengusaha properti yang terbilang sukses. Tak heran jika hartanya berlimpah.

mahar kakek bikin melongo © Facebook/mulibuludua-foto: Facebook/mulibuludua

Begini reaksi warganet soal pernikahan dengan jarak usia yang cukup jauh dan jumlah mahar yang fantastis ini.

"Alhamdulillah semogah jadi suami dan istri langgeng terus dunia akhirat so ini betul betul luarbiasa di th 2018 ini," tulis akun Mastura Tura.

"Gapapa itu nunjukin kalau derajat cwe tuh tinggi + mahal jadi bisa di hargai oleh suami nya .. pasti mikir lagi itu suami kalau mau selingkuh," komentar akun Lucky Arrasyid.

"dallena tossi iyaro kasi,doakan aja semoga akur akur aja sampai tua,dan semoga rumah tangganya di penuhi ke bahagian," ungkap Haerudding Unding.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more