Brilio.net - Setiap orang punya cerita atau pengalaman masing-masing ketika mereka bertemu dengan jodohnya saat ini. Ada yang bertemu jodohnya sejak kecil hingga akhirnya menikah. Sebagian lainnya bertemu jodoh di tempat kerja, sekolah, tempat wisata, tempat makan, dan masih banyak lagi.

Tak peduli dimana dan kapan kamu bertemu dengan jodohmu, yang pasti semua itu tidak bisa ditebak. Maka betul adanya istilah 'jodoh di tangan Tuhan', karena sebagai manusia yang banyak keterbatasan tidak bisa 'meramal' di manakah jodoh mereka saat ini.

Boleh jadi orang yang kelak akan jadi pendamping hidupmu ternyata pernah bertemu sebelumnya tanpa kamu ketahui. Kayak pengalaman wanita bernama Renata Fadhea atau Dhea berikut ini. Siapa sangka kisah cintanya amatlah plot twist layaknya film.

datang ke nikahan suami sendiri © berbagai sumber

foto: TikTok/@renatafadhea

Dilansir dari akun TikTok @renatafadhea, perempuan asal Sungailiat, Bangka Belitung, membagikan kisah cintanya bersama suami yang nggak terduga. Dalam postingan tersebut terdapat foto lawas di sebuah pernikahan yang dihadiri oleh Dhea.