Brilio.net - Ada-ada saja tingkah orang di media sosial. Platform digital tempat berkumpul berbagai orang dari banyak daerah bahkan negara ini memang tempatnya untuk saling berbagi konten dari yang menyedihkan, sampai yang bikin ngakak.

Salah satu yang bikin ngakak adalah konten yang baru-baru ini viral diunggah oleh pemilik akun TikTok @zueenaaaaa. Pemilik akun ini jadi sorotan warganet karena video unggahannya yang bikin nggak habis pikir.

Bagaimana tidak? Wanita dalam video ini membeli barang yang cenderung nggak berguna dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya, jika ada orang yang membeli suatu barang, tentulah barang tersebut punya bentuk, fungsi, dan bisa menunjang kegiatan orang tersebut.

Lain dari yang lain, wanita dalam video tersebut rela merogoh kocek demi membeli kantong plastik berisi udara. Melalui toko online, @zueenaaaaa memesan udara Bandung dan Jakarta. Hal ini lah yang membuat warganet yang melihatnya jadi geleng kepala.

wanita beli udara Bandung dan Jakarta TikTok

foto: TikTok/@zueenaaaaa

"Review udara Bandung vs Udara Jakarta," kata wanita dalam video sambil menunjukkan paket yang baru saja sampai.

Wanita tersebut menjelaskan, meskipun hanya udara, barang 'hampa' tersebut punya harga dan juga ongkos pengiriman.

"Ini totalnya tuh, satunya Rp 12 ribu, kali dua berarti Rp 24 ribu, terus ongkirnya tuh Rp 4 ribu," ujar wanita tersebut sembari membuka kotak paket pesanannya tersebut.