Brilio.net - Game biasanya dimainkan oleh anak muda. Hal tersebut tentu berkaitan dengan perkembangan teknologi yang berjalan beriringan dengan tumbuh kembangnya generasi saat ini. Sementara generasi di atasnya cenderung tidak bermain game karena teknologi baru merambah ketika mereka sudah dewasa. Mau belajar pun sudah susah.

Salah satu kelompok yang jarang bermain game adalah emak-emak. Selain soal pemahaman teknologi yang kurang, tentu karena prioritas dan minat cenderung berfokus pada kegiatan yang lebih langsung terkait dengan kehidupan sehari-hari. Emak-emak mungkin lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, mengejar hobi lain, atau terlibat dalam kegiatan sosial di lingkungan mereka.

Namun, ada aja nih emak-emak yang menolak tua dan menolak gagap teknologi. Mereka malah ikutan bermain game layaknya anak muda. Masalahnya, momen emak-emak main game ini justru terlihat lucu dan nyeleneh. Kalau nggak percaya lihat aja nih potret kocaknya, dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/1).