Brilio.net - Bagi kamu yang ingin melepas stres sejenak, sepertinya perlu melakukan piknik. Kegiatan yang biasanya dilakukan bersama keluarga dan orang terdekat ini dapat memberikan kesegaran baru, terutama bagi pikiran. Dimana kamu dapat menikmati udara segar, pemandangan indah, dan cahaya matahari. Selain itu, piknik juga menjadi kesempatan emas untuk menjalin interaksi sosial apalagi bila diisi dengan acara makan-makan.

Jika biasanya dilakukan di ruang terbuka, seperti alam, namun ada juga yang punya ide piknik di tempat yang tidak semestinya. Seperti kelakuan absurd beberapa orang emak-emak ini. Bukan di alam terbuka, mereka memilih mall sebagai tempat bersantai.

Momen yang dibagikan akun TikTok @anttonnnn_ ini memperlihatkan beberapa orang yang terdiri dari wanita dewasa dan anak-anak. Mereka tampak santai menggelar alas duduk dan memajang makanan.

Seperti yang diketahui, mall merupakan pusat perbelanjaan yang secara arsitektur berupa bangunan tertutup dengan suhu yang diatur, dan memiliki jalur untuk berjalan-jalan dengan teratur. Di dalam mall ada banyak toko-toko dan area permainan. Oleh karenanya banyak orang terkadang jalan-jalan di mall hanya sekadar cuci mata dengan melihat-lihat barang yang ada, hingga sekadar ingin makan di restoran-restoran yang tersedia.

Meski tempat berlibur, bukan berarti mall bisa dijadikan tempat piknik ya. Di sini banyak orang lalu lalang untuk belanja dan sebagainya. Namun tetap saja, ada orang-orang dengan tingkah nyelenehnya malah piknik di mall. Entah sekadar iseng, merasa bodo amat dengan orang sekitar, atau mungkin kurangnya pengetahuan akan kegunaan mall.