Brilio.net - Kulkas sebagai alat pendingin biasanya digunakan untuk menyimpan dan mempertahankan kesegaran makanan. Pasalnya, suhu di dalamnya mencegah pertumbuhan mikroorganisme yang dapat menyebabkan kerusakan pada makanan.

Kendati fungsi awalnya untuk menyimpan makanan, ada juga beberapa barang yang biasa ditaruh di kulkas. Misalnya obat-obatan atau produk perawatan kulit. Kalau ada barang yang ditaruh di kulkas selain benda-benda itu, sudah tentu bisa disebut tak lazim.

Contohnya gimana? Nah, kamu bisa melihat video yang diunggah akun TikTok @pungikyvvn, dilansir brilio.net pada Minggu (24/12). Dalam unggahan itu, seorang perempuan memperlihatkan isi kulkas, tepatnya di bagian freezer. Disana terdapat benda yang tidak semestinya berada di sana.

Cewek temukan benda nggak lazim di kulkas © TikTok

Cewek temukan benda nggak lazim di kulkas
TikTok/@pungikyvvn

Bukan makanan atau produk yang membutuhkan suhu dingin, seperti makanan dan obat-obatan, melainkan uang kertas Rp1.000 dan Rp2.000. Tentu saja ini merupakan hal tak lazim bukan? Pengunggah langsung menduga bahwa yang menyimpan adalah sang adik.

"Idup lg cape capenya adek w ngumpetin duit di freezer," katanya di keterangan tertulis dalam video. Entah apa motif sang adik menyimpan uangnya di freezer. Sang kakak yang juga pengunggah bahkan terheran-heran, terlihat dari captionnya, "Sape yg ngajarin mu dek."