Brilio.net - Jodoh tak ubahnya kematian yang kedatangannya memang tidak bisa ditebak. Banyak faktor yang bikin hal tersebut jadi misterius, seperti dipengaruhi oleh kebebasan individu dalam memilih pasangan, perubahan kondisi hidup, kemungkinan bertemu dalam situasi tertentu. Selain itu perkembangan pribadi juga berkontribusi pada kompleksitas dinamika pencarian jodoh ini.

Namun, di luar usaha dari seseorang dari mencari jodohnya, aspek yang tidak kalah berpengaruh adalah soal takdir. Meski pencari jodoh sudah memiliki kriteria tentang bagaimana pasangannya nanti, tetap tidak bisa dipungkiri bahwa kejutan dan keunikan akan tetap menyertai. Jadi, persoalan jodoh ini, manusia tentu hanya bisa berusaha, soal hasil biarlah menjadi urusan takdir.

Seperti kisah seorang wanita yang bertemu jodohnya dalam keadaan yang tak terduga ini. Kisahnya ia posting sendiri lewat akun TikTok dengan username @tiadestiaraaaaa. Dalam unggahannya tersebut, ia mengaku tak pernah menyangka dengan kisah cintanya tersebut.

Di awal postingannya, ia mengunggah sebuah fotonya bersama rekan seteam dalam satu kantor. Tertera foto tersebut diambil pada 2017. Tak disangka, beberapa tahun kemudian ia justru berjodoh dengan salah satu rekan sekantornya.

nikah sama bos © TikTok

foto: TikTok/@tiadestiaraaaaa