Brilio.net - Jodoh sering kali dipertemukan dalam momen tak terduga. Banyak orang memiliki cerita unik tentang bagaimana mereka bertemu dengan pasangan hidupnya, tanpa rencana atau harapan sebelumnya. Pertemuan semacam itu seringkali penuh dengan kejutan dan kebetulan yang akhirnya membawa dua orang dalam mahligai pernikahan.

Kadang-kadang pertemuan jodoh tak terduga bisa terjadi di tempat atau momen yang sama sekali tidak diperkirakan. Seperti di perjalanan, di tempat kerja, di acara sosial, atau bahkan melalui kenalan teman. Beberapa orang menemukan jodoh mereka dalam situasi yang tak terduga, seperti kecelakaan kecil, perjalanan yang tidak direncanakan, atau di tempat yang dianggap tidak mungkin ditemui orang yang spesial.

Pun begitu yang terjadi pada wanita ini. Pemilik akun TikTok @sntafby__ membagikan awal pertemuan dirinya dengan sang suami yang sangat tak terduga. Berawal dari pernikahan sang kakak dengan seorang laki-laki, kisah cintanya justru berakhir dengan plot twist yang bikin bertanya-tanya.

"2015 difotoin waktu nikahan kakakku," tulisnya di caption.

turun ranjang © TikTok

foto: TikTok/@sntafby__