Brilio.net - Apa yang akan kamu lakukan ketika melihat orang jatuh dari kendaraan? Jawaban normalnya tentu haruslah memberikan pertolongan darurat atau bantuan medis secepat mungkin. Karena hal tersebut merupakan kewajiban kemanusiaan yang harus didahulukan sebelum hal lain. Kesehatan dan keselamatan seseorang yang mengalami kecelakaan jauh lebih penting daripada apapun.

Namun, Tidak sedikit juga orang yang malah buru-buru mengeluarkan ponsel dan kamera saat melihat kecelakaan. Secara etis mengambil foto dalam situasi seperti itu bukanlah tindakan yang pantas atau bertanggung jawab. Namun pasti lain cerita kalau ternyata korbannya justru berpose saat melihat kamera.

Jangan heran atau pun terkejut, hal tersebut beneran terjadi di beberapa situasi. Buktinya ada pada gambar di bawah ini, mereka mencoba tetap kece meski sudah ditimpa kesialan. Lihat aja potret kocak pose orang habis jatuh ini, semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/1). Jadi ragu mau nolongin, orang kelihatannya baik-baik gitu.