Brilio.net - Liburan bersama menjadi agenda menyenangkan bersama keluarga dan maupun pasangan. Terlebih bagi mereka yang baru membangun rumah tangga, rasanya ingin liburan setiap hari agar dapat menciptakan momen-momen indah. Pemilik akun TikTok @eumby membagikan kisahnya saat liburan di Bali. Di sana tentunya banyak sekali momen indah yang dia nikmati bersama suami.

Lewat sejumlah potret yang dibagikan, pasangan suami istri ini tampak mengunjungi beberapa tempat terkenal di Bali. Hamparan pantai yang indah menjadi latar berfoto yang sangat indah. Mereka juga mengunjungi beberapa tempat suci di sana. Intinya perjalanan ke Bali terasa begitu menyenangkan.

Namun siapa sangka, di balik semua keindahan yang dibagikan, ada rasa tidak puas. Ternyata wanita itu kesal dengan hasil jepretan suaminya.

"Capek, tiap difotoin harus sambil ngamuk-ngamuk jelasinnya," tulis caption unggahan tersebut.

Curhatan istri kesal dengan suaminya soal foto liburan TikTok

Curhatan istri kesal dengan suaminya soal foto liburan
TikTok/@eumby

Mungkin bagi mereka yang tidak mengenal estetika dalam sebuah jepretan, rasanya tak ada yang salah dengan foto yang diambil suaminya itu. Namun tidak bagi wanita ini. Dia merasa foto-foto hasil jepretan sang sumi, tidak memuaskan. Banyak sekali kurangnya intinya tidak sesuai dengan ekspektasinya.