Brilio.net - TikTok membuat siapa saja dengan mudah mengekspresikan diri sesuka hati. Platform ini juga memungkinkan orang-orang membuat konten tentang keseharian mereka selama di rumah.

Konten seperti daily vlog ternyata cukup disukai oleh warganet. Sebab bukan cuma bisa melihat aktivitas atau kegiatan orang lain, kamu juga bisa menengok seperti apa rumah atau hunian yang mereka tinggali.

Namun, tak bisa dimungkiri, gegara konten ini jadi banyak oknum yang asal menjelekkan rumah milik orang lain. Seperti yang dialami oleh pria muda satu ini. Brilio.net menghimpun dari TikTok @.bayu_s.k pada Selasa (9/1), pria ini kena hujat warganet karena dinilai elit tapi rumahnya sulit.

gaya elit rumah sulit © TikTok

foto: TikTok/@.bayu_s.k

Anak muda yang cukup aktif di TikTok ini memposting sebuah video untuk membalas komentar warganet. Isi komentar tersebut mengatakan kalau gaya rambut pria ini elit, tapi kondisi rumahnya seperti orang sulit.

"rambut elit rumah sulit," kata akun TikTok miza.

gaya elit rumah sulit © TikTok

foto: TikTok/@.bayu_s.k

Jika melihat dari video tersebut, pria ini membuat gaya rambutnya menjadi mullet. Model ini sedang digandrungi anak-anak muda, terutama kaum cowok zaman sekarang.

Gaya rambut mullet sudah ada sejak tahun 1970-an. Gaya rambut ini bentuknya pendek di bagian samping dan depan, tapi panjang di bagian belakang. Gaya rambut ini banyak dipakai oleh para artis seperti Jefri Nicole sampai V BTS.

gaya elit rumah sulit © TikTok

foto: TikTok/@.bayu_s.k