Brilio.net - Rumah di kampung bangunan arsiteknya cenderung lebih sederhana dan tidak vertikal. Rumah di kampung juga seringkali dikenal dengan ciri khasnya yang luas dan memiliki pekarangan yang lapang.

Biarpun visual rumah di kampung nggak seperti di perumahan mewah, tapi bukan berarti orang-orang yang tinggal di sana kemampuan ekonominya sulit. Meski begitu tampaknya tidak semua orang tahu tentang ini, seperti warganet yang berikut ini. Akun @azam's berkomentar nyinyir tentang rumah milik orang tua pengguna TikTok bernama David Alfa Sunarna. Pengguna TikTok itu menyebut rumah orang tua sulit tapi mobil elit

Pria bernama David mengunggah video TikTok, yang memperlihatkan mobil listrik miliknya dipakai untuk support kebutuhan listrik rumah orang tua David. Ternyata dari video ini, ada warganet yang gagal fokus dengan rumah orang tua David yang sederhana.

rumah kampung dicibir © TikTok

foto: TikTok/@davidalfasunarna

"Mobil mewah, tapi innalillahi rumah ortu gak dibenerin. Benerin rumah biar ortu merasa nyaman," komentar akun @azam's.

Melihat tanggapan tersebut, David langsung membalas dengan postingan video. Dia menunjukkan seperti apa rumah orang tuanya yang ada di kampung itu.

"banyak yang ngejekin rumah orang tua gue, bahkan sampai ngatain innalillahi. Gua tunjukkin ya rumah tuh kalau di kampung kayak apa," kata David.

rumah kampung dicibir © TikTok

foto: TikTok/@davidalfasunarna