Brilio.net - Lamaran adalah proses di mana seseorang secara resmi meminta orang lain yang mereka cintai untuk menikah atau menjadi pasangan hidup. Momen lamaran seringkali diiringi dengan memberikan cincin sebagai simbol komitmen. Biasanya, lamaran disertai dengan ungkapan perasaan cinta, kesetiaan, dan harapan untuk membangun masa depan bersama.

Lamaran dapat dilakukan dengan cara yang bervariasi, dari yang sederhana hingga yang sangat istimewa, tergantung pada preferensi pasangan dan suasana yang diinginkan. Lantaran jadi momen yang berkesan, proses lamaran ini biasanya disusun dengan matang dan sangat romantis.

Karena itu tentu penting menyiapkan lamaran dengan matang, termasuk soal tempat. Lokasi yang dipilih bisa menjadi cerminan dari hubungan yang telah terjalin. Bisa berupa tempat khusus yang memiliki kenangan indah atau lingkungan yang romantis yang memperdalam makna momen tersebut.

Namun, ada nih yang malah memilih melamar wanita idamannya di tempat tak biasa. Bukan restoran mewah atau bukit dengan pemandangan alam yang menakjubkan, momen lamaran yang dilakukan akun akun TikTok dengan username @gerrysipud, justru memperlihatkan proses salah satu temannya yang melamar sang pujaan hati di kantor.