Brilio.net - Lamaran merupakan salah satu momen paling berkesan dan romantis dalam hidup seseorang. Momen ini adalah saat di mana dua orang yang saling mencintai menyatakan komitmen mereka untuk bersama selamanya. Di momen ini pula dua sejoli berbagai kebahagiaan dan harapan dengan kelakuan dan teman-temannya.

Pada momen lamaran, biasanya pihak pria didampingi wali dan anggota keluarganya akan bertandang ke kediaman wanita dalam rangka menyampaikan lamarannya. Pihak keluarga wanita kemudian akan menerima dan menjamu rombongan tamunya yang datang.

Di momen ini tentunya kedua belah pihak merasa deg-degan. Meski sudah direncakan, namun rasa khawatir tetap menyelimuti keduanya. Di sini, pihak pria akan menerima jawaban secara formal dari sang wanita mengenai maksud baiknya untuk mengajaknya menikah.

Berbicara mengenai lamaran, baru-baru ini sebuah video di TikTok mendapatkan sortan warganet. Bagaimana tidak, momen lamaran itu dihiasi dengan adegan tak biasa, menariknya aksi tersebut dinilai romantis.

Momen wanita sengaja tumpahkan kopi di acara lamaran TikTok

Momen wanita sengaja tumpahkan kopi di acara lamaran
TikTok/@putra_bungsu772

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @putra_bungsu772, Rabu (20/9) dalam video berdurasi beberapa detik itu memperlihatkan seorang wanita yang tengah menghidangkan secangkir kopi pada pria yang datang melamarnya.

Sambil menaruh nampan berisi cangkir kopi dan sedikit cemilan di atas meja, wanita ini dengan sengaja menumpahkan sedikit kopi yang dihidangkan di hadapan sang pria.

Mendapati perlakuan tersebut, pria itu tampak tak terkejut sama sekali. Dia tersenyum sambil terus menatap secangkir kopi dihadapannya. Tampaknya dia memang paham maksud dari wanita itu menumpahkan kopi.