Momen wanita sengaja tumpahkan kopi di acara lamaran TikTok

Momen wanita sengaja tumpahkan kopi di acara lamaran
TikTok/@putra_bungsu772

Usai menumpahkan kopi, wanita itu pun berlalu sambil senyum malu-malu. Lewat keterangan video itu, menumpahkan kopi menandakan bahwa lamaran sang pria diterima.

"Menumpahkan kopi berarti isyarat lamaranmu diterima," tulis caption unggahan tersebut yang menerangkan makna dibalik hal yang dilakukan wanita dalam video.

Wanita Turki sengaja menumpahkan kopi sebagai isyarat lamaran diterima adalah sebuah tradisi atau adat yang ada di Turki. Hal ini menunjukkan bahwa wanita tersebut menerima pinangan atau permintaan menikah dari pihak laki-laki. Ini adalah cara yang unik dan romantis untuk menyatakan komitmen dan kesepakatan untuk menikah di antara kedua belah pihak.

Momen wanita sengaja tumpahkan kopi di acara lamaran TikTok

Momen wanita sengaja tumpahkan kopi di acara lamaran
TikTok/@putra_bungsu772

Video yang viral dan telah ditonton 12,6 juta kali ini pun banjir sorotan dari warganet yang menuliskannya di kolom komentar.

"Bisa gitu ya tradisi di turki. Gua pernah pas lamaran nggak sengaja numpahin kopi malah di tempeleng," tulis pemilik akun @4lemoonn.tea.

"Dia yang lamaran gue yang salting. Mau juga diginiin mak," timpal akun. @bingung_maungapain

"Senyum tipis laki-lakinya terus disambut senyum pihak keluarga. Duh, melting banget wehhh," ujar pemilik akun @punyakamu_811.

"Kalau disini mah, camer langsung bilang, 'pikir lagi bang, dia bikin kopi aja tumpah itu'," kata akun @windiiwahab_.

@putra_bungsu772 suatu kesalahan yang di sengaja #turkey  #indonesia  #khitbahnikah  #pinangan  #lamaran  #fyp  #fypage  #putrabungsu  #agambungsu  #weddingtiktok suara asli  - Agambungsu