Brilio.net - Di tengah kemajuan teknologi seperti saat ini, berbagai platform media sosial pun banyak terbentuk. Mulai dari Facebook, Instagram, TikTok, Twitter, dan masih banyak lainnya. Media sosial yang awalnya digunakan untuk berkomunikasi, sekarang ini tujuannya sudah semakin meluas. Salah satunya adalah untuk berbagai konten.
 
Buat kamu penggemar konten rumah, tentu banyak menemukan video maupun foto yang dibagikan content creator. Baik mengenai tips, home decor, hingga kegiatan sehari-hari di rumah. Salah satu konten favorit bagi penggemar konten rumah adalah kegiatan di dapur.
 
Namun, tentu warganet memilih konten-konten yang menarik bagi mereka. Nggak semua konten rumah menarik dan unik. Maka dari itu, content creator perlu memutar otak agar unggahan kontennya ramai ditonton.

wanita diejek dapur jelek tetap semangat ngonten © 2024 brilio.net

 

wanita diejek dapur jelek tetap semangat ngonten
Instagram/@indahnovitasarireal

Setiap orang berhak menjadi content creator meski bukan untuk tujuan jadi viral. Apalagi media sosial merupakan akun yang tepat untuk berbagi. Sayangnya, meski tak bermaksud viral dan hanya sekadar mengenai hobi atau kegemarannya, ada saja komentar nyinyir warganet.
 
Hal itu dialami pemilik akun Instagram @indahnovitasarireal ini. Lewat Instagram, dia kerap membagikan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga di hunian yang sederhananya. Wanita kerap membuat konten di dapur sederhananya
 
Sayangnya, dia mendapatkan ejekan dari pengguna media sosial lainnya. Hal itu dikarenakan dapurnya yang dianggap jelek. Salah satu komentar hinaan itu pun ditampilkannya lewat unggahan video yang memperlihatkan aktivitasnya di dapur.
 
"Dapur jelek aja sok-sokan bikin konten minimal dirapiin dulu," tulis @indahnovitasarireal menirukan ejekan, dikutip brilio.net pada Selasa (9/1).