Brilio.net - Setiap anak tentu menginginkan hal terbaik untuk orang tuanya. Sebagai anak yang berbakti, mereka pun melakukan balas budi untuk orang tua meski tanpa diminta. Ada berbagai cara untuk melakukan balas budi kepada orang tua.

Dari sekian banyak cara, salah satunya adalah membelikan berbagai perabotan yang berguna. Apalagi untuk ibu-ibu, mereka akan senang sekali dibelikan perabotan untuk dapurnya. Pasalnya, nggak sedikit ibu rumah tangga yang menganggap dapurnya sebagai 'kantor'.

Dapur ibu selalu memberikan kesan nostalgia masa kecil. Meski dilengkapi dengan berbagai perkakas modern, suasana dapur yang jadul bikin siapapun nyaman. Seperti dapur milik ibunda @sarahmnasir ini.

"Seperti inilah dapur mama di kampung, kami dari keluarga biasa-biasa saja. Saya besar di sini, rumah kami dekat dengan pantai," tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @sarahmnasir pada Selasa (9/1).

Dari video yang diunggahnya, ia menjelaskan ia dan saudara perempuannya kerap membelikan berbagai perabotan dapur untuk ibundanya. Meski sang ibu bisa membeli sendiri, mereka tetap ingin memberikan yang terbaik untuknya.

"Kebanyakan kabinet itu dari kakak yang beli, kalau saya lebih banyak membelikan barang elektronik. Sama-sama cukup untuk mama, walaupun tahu mama bisa beli sendiri, tapi kita sebagai anak kalau mampu tentu ingin memberikan yang terbaik untuk mama," jelasnya.

Tentunya, dalam membuat dapur ibunda tetap rapi, ia bekerja sama dengan saudara perempuannya untuk membersihkannya. Maka dari itu, dapur jadul sang ibu tetap terlihat rapi dan nyaman. Bahkan, meski tanpa kitchen set mewah.

Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @sarahmnasir pada Senin (8/1).