Brilio.net - Buat ibu, dapur merupakan bagian rumah yang sangat penting. Pasalnya, di tempat itulah ia menyiapkan masakan yang lezat untuk keluarga. Maka nggak heran jika dapur bak menjadi kantor untuk ibu rumah tangga. Ibu banyak menghabiskan waktunya di dapur untuk memasak maupun melakukan kegiatan lainnya.


Menjadi ruangan yang penting, maka dari itu tak sedikit dari mereka yang membuat dapur tetap nyaman digunakan. Namun, tak semua pemilik rumah memiliki akses dana untuk melakukan renovasi atau pun makeover kecil-kecilan. Memahami dapur merupakan ruangan yang penting bagi ibu, sosok anak ini melakukan renovasi untuknya.

Dilansir dari akun TikTok @kamico.space, renovasi dapur ibu yang terlihat berantakan penuh barang ini dilakukan oleh sang anak. Ia menginginkan dapur yang nyaman untuk sang ibu. Bukan tanpa alasan, sang anak ingin membalas jasa sang ibu.

"Ia bilang dapur jadi tempat favorit ibunya. Karena menjadi kebahagiaan ibu saat melihat anak-anaknya tersenyum senang karena masakannya. Ibu pun rela bangun pagi untuk nyiapin makan anak-anaknya. Bahkan rela menahan lapar agar melihat anaknya makan," tulis @kamico.space dikutip brilio.net pada Jumat (24/11).

Perubahan dapur ibunya pun bikin takjub. Lebih dari nyaman, dapurnya terlihat sangat mewah. Daripada penasaran, simak potretnya yang dihimpun brilio.net dari akun TikTok @kamico.space pada Jumat (24/11).