Brilio.net - Selain ditunjang peralatan komplet, dapur yang nyaman dengan penampilan menarik tentunya akan mempengaruhi suasana hati dan keinginan untuk memasak. Tak dipungkiri, kebersihan, kerapian dan kenyamanan, membuat kegiatan memasak jadi lebih menyenangkan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan dapur nyaman dan menarik dipandang yakni dengan merubah tampilannya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @mrfoodhunter yang merenovasi dapur kayu sederhananya demi membuat sang ibu betah memasak.

Merombak total ruangan, kini dapur barunya tampak lebih terang dengan konsep minimalis nuansa putih. Dapurnya semakin elegan dan mewah dengan material marmer di kitchen set-nya. Menariknya, sang pengunggah ternyata masih mempertahankan dapur lama yang letaknya bersebelahan dengan dapur barunya. Hal ini lantaran sang ibu tak ingin dapur lamanya diubah tampilannya.

Berikut brilio.net rangkum dari TikTok @mrfoodhunter pada Selasa (21/11), potret dapur papan direnovasi demi emak betah masak.