Brilio.net - Jika menonton serial animasi Jepang, tak sedikit orang yang terkagum dengan arsitektur bangunan rumah yang ada di dalam kartun, salah satunya adalah ruangan dapur. Bentuk bangunannya memang tidak luas dan mewah seperti dapur kebanyakan, namun simplicity atau kesederhanaan itulah yang membuat dapur itu terlihat menarik bagi banyak orang.

Ternyata bukan cuma di dunia kartun aja, lho, dapur estetik bergaya Japandi dengan konsep polos dan simpel bisa kamu temukan di kehidupan nyata. Dapur milik akun Instagram @kellyshirouchi berikut ini misalnya, mengusung konsep Jepang yang antimainstream, Kellyshriouchi sukses bikin banyak orang iri dengan apa yang ia punya.

Tampilan dapur yang memukau hasil dari renovasi yang dikelola oleh kellyshirouchi sendiri. Mulai dari pemilihan warna cat, keramik, peralatan dapur, kitchen set, serta penataan barang-barang, semua dilakukan sendiri. Daripada penasaran, brilio.net menghimpun dari Instagram @kellyshirouchi, berikut potret lengkapnya, Selasa (21/11).