Brilio.net - Buat pemilik dapur segaris, tentu cukup bingung untuk memilih desain yang cocok. Namun, saat ini banyak content creator yang memberikan inspirasi dekorasi dapurnya, tak terkecuali dapur segaris. Kamu bisa mencari inspirasi lewat media sosial untuk mendesain dapurmu, lho.

Salah satu desain yang jadi tren adalah skandinavian yang minimalis dan simpel. Gaya Skandinavia dalam desain interior menekankan kesederhanaan, kepraktisan, dan fungsionalitas. Gaya ini juga identik dengan warna putih, kayu, dan pencahayaan alami.

Seperti dapur milik @micasa165 yang memiliki desain skandinavian. Biasanya, pemilik dapur segaris akan menghindari dapur full furnished dengan kitchen set untuk menghindari tampilan yang sesak atau terkesan penuh.

Namun, kelebihan dari kitchen set pada dapur adalah penataan perabotannya juah lebih fleksibel. Sehingga, tampilan dapur lebih rapi dan apik. Selain itu, pemilihan warna netral juga mempercantik dapur, lho. Desain skandinavian identik dengan warna netral seperti coklat dan putih untuk memberikan kesan rustic.

Daripada penasaran, simak potret dapur segaris bergaya skandinavian ini mewah dan elegan, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @micasa165 pada Jumat (17/11).