Brilio.net - Buat pemilik dapur mungil, pasti jadi tantangan tersendiri untuk mendekorasi dapurnya menjadi lebih apik dan cantik. Pasalnya, dapur mungil memiliki ruang yang terbatas. Tidak semua desain interior cocok diterapkan pada dapur dengan ukuran kecil. Maka dari itu, perlu adanya riset untuk menentukan desain yang cocok bagi dapur.


Saat ini, media sosial menjadi salah satu tempat untuk mencari inspirasi dekorasi dapur. Banyak kreator konten yang membagikan cara mereka mendekorasi dapur mungil. Salah satunya adalah pemilik akun Instagram @rumah_mungil_asn ini.

Lewat akunnya, ia membagikan tampilan dapur sepetak yang estetik pol. Dapur itu terlihat cukup sempit, tetapi penataannya sangat rapi dan nggak bikin sumpek. Ia memilih warna netral untuk menghias dapur, selain itu pilihan desain perabotannya juga berpengaruh, lho.

Jadi penasaran, kan? Berikut brilio.net himpun potret dapur sepetak tanpa kitchen set yang penataannya estetik dan tak sumpek dari akun Instagram @rumah_mungil_asn pada Rabu (15/11).