Brilio.net - Setiap rumah tentu membutuhkan ruangan untuk memasak dan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan hal tersebut. Maka dari itu dapur dibangun dalam sebuah rumah. Dapur rumah tak harus memiliki visual yang mewah. Selama rapi dan bersih, dapur tersebut sudah layak digunakan beraktivitas.


Biasanya dapur dilengkapi dengan kitchen counter atau meja dapur. Dengan adanya kitchen counter, dapur akan terlihat jauh lebih rapi. Kitchen counter biasanya terbuat dari cor semen. Bahkan ada juga yang menggunakan perabotan kitchen set lengkap. Namun, tidak semua kitchen counter harus terbuat dari cor maupun perabotan kitchen set, lho.

Ada pemilik rumah yang memilih menggunakan perabotan alternatif. Seperti menggunakan aluminium seperti dapur milik @zahiraishak. Lewat akun TikToknya, ia membagikan kondisi dapurnya, dimana meja dapur terbuat dari aluminium.

Dapurnya jadi terlihat ringkas. Namun, kendati demikian visual dapurnya tampak rapi dan tetap estetik. Apalagi penataannya bikin nyaman dan betah berkegiatan di dapur.

Cocok jadi inspirasi bikin dapur portable, simak potretnya dihimpun brilio.net dari akun TikTok @zahiraishak pada Rabu (15/11).