Brilio.net - Memiliki dapur mungil merupakan tantangan sendiri bagi penghuninya. Untuk membuat dapur menjadi apik, kamu harus memilih desain yang tepat. Apalagi dapur mungil memiliki ruang yang tak lapang, sehingga perlu penataan dan konsep yang tepat. Biasanya, pemilik rumah menghindari desain yang bikin dapur tampak penuh.


Maka dari itu, tak sedikit yang ragu-ragu untuk membuat dapur dengan mini bar. Bukan berarti kamu nggak bisa membuat mini bar di dapur mungil milikmu lho. Kamu tetap bisa membuat mini bar pada dapur kecil agar terlihat apik. Apalagi mini bar sangat multifungsi, bisa digunakan sebagai meja makan.

Kamu bisa mencari inspirasi desain dapur mungil dengan mini bar dari akun Instagram @maudysusilaa ini. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan foto-foto dapurnya yang estetik meski mungil dengan penataan yang sederhana. Meski dilengkapi dengan mini bar, hal ini tidak membuat ruangan jadi penuh, justru mempercantik tampilan dapur.

Dengan dapur yang cantik seperti milik @maudysusilaa, kamu dijamin nggak bakalan bosan. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret dapur dapur mungil pakai mini bar ini visualnya bikin mupeng dari akun Instagram @maudysusilaa pada Selasa (14/11).