Brilio.net - Memiliki rumah yang nyaman bagi keluarga merupakan impian bagi banyak orang. Namun, untuk mendapatkannya tidak mudah, lho. Harga rumah saat ini sangat mahal, bahkan untuk memilikinya, kamu harus mengajukan KPR atau perlu menabung dalam waktu yang lama. Tak sedikit orang yang melakukannya sambil tinggal di hunian sementara.

Mereka memilih tinggal di rumah kontrakan. Ada pula yang memilih kosan sebagai hunian untuk keluarganya. Biasanya harga kos jauh lebih terjangkau dibandingkan kontrakan. Namun, tentu ada kekurangan tinggal di kosan, yakni ukuran huniannya tak terlalu luas.

Meski begitu, kamu bisa membuat kosanmu lebih nyaman dihuni bagi keluarga. Pemilihan penataan dan dekorasi jadi salah satu yang cukup penting untuk mengubah kosan menjadi lebih nyaman. Apalagi jika kamu menginginkan kosanmu memiliki dapur.

Kamu bisa menilik dapur kosan milik @afiynn yang tampak apik dan rapi. Meski tinggal di kosan, ia memiliki dapur yang nyaman dan estetik. Pemilihan dekorasi dan penataan perabotannya bikin betah beraktivitas dalam dapur mungil tersebut.

Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @afiynn pada Rabu (8/11).