Brilio.net - Kitchen set menjadi bagian penting pada dapur. Biasanya kitchen set merupakan pelengkap dapur yang dapat digunakan sekaligus sebagai kitchen sink, kabinet, kompor, dan masih banyak lainnya. Selain kegunaannya berkaitan dengan fungsi dapur, kitchen set bisa membuat dapur terlihat lebih mewah dan estetik.

Namun, meski tanpa kitchen set kamu masih dapat menata dapur menjadi lebih estetik, lho. Hal yang kamu butuhkan adalah konsep interior yang tepat. Jika dapurmu kecil, usahakan pemilihan dekorasinya tidak terlalu ramai. Lalu, pilih warna-warna netral dan cerah.

Seperti dapur yang dimiliki oleh pengguna TikTok @bieshouse. Meski tidak menggunakan kitchen set, dapur miliknya ini memiliki visual yang bikin terpukau. Hanya saja yang menjadi sorotan adalah ketiadaan kompor di dapur tersebut. Usut punya usut, sang pemilik memang tidak memasang kompor di meja melainkankan menggunakan kompor portable.

"cantik sih tp klo aku repot ya bun pakai simpen blm copot gas duh tim simple meski gak aestetik," kata @lusianasa08

"hmm kayanya ini cocok cuma utk orang yg jarang masak," ujar @ghiinath

"kalo buat yg jarang masak sih oke. tp kalo sehari2 big no. gas nya boros bgt itu. trus satu tungku masak jd lama," komentar @mamalula3

Daripada penasaran, yuk langsung saja intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari akun TikTok @bieshouse, Selasa (7/11).