Brilio.net - Sudah jadi hal umum jika saat membeli rumah, kamu akan menemukan dapur yang dibuat sekenanya. Biasanya dapur tersebut tidak memiliki desain yang menarik. Terlebih pada rumah subsidi, dapurnya terlihat dibuat seadanya sehingga pemilik rumah harus melakukan renovasi.

Tampilan dapur yang biasa saja ternyata bisa bikin suasana rumah jadi membosankan, lho. Ada baiknya mempersiapkan desain dapur sesuai selera sebelum mulai makeover rumah. Sesuaikan desain dapur dengan ukuran rumah. Ada baiknya jika rumah minimalis, desain interiornya juga dibuat sesuai dengan konsep minimalis.

Seperti dapur milik pemilik akun TikTok @mawarivaie ini. Awalnya, ia hanya memiliki desain dapur yang biasa saja. Bahkan, konsepnya terbuka, yaitu dari pintu depan langsung terlihat dapur. Maka dari itu, @mawarivaie membuat konsep dapurnya ala open kitchen minimalis yang tetap sedap dipandang oleh para tamu jika berkunjung.

Dapur mungilnya fungsional meski tidak memiliki kitchen set. Bisa jadi inspirasi, berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari TikTok @mawarivaie pada Senin (30/10).