Brilio.net - Buat pemilik dapur mungil, tentu menjadi tantangan tersendiri agar tampilan ruang khusus memasak bisa jadi lebih rapi dan nyaman. Tidak seperti dapur yang luas, dapur mungil harus ditata sebaik mungkin agar tidak menimbulkan kesan yang sumpek. Apalagi jika dapurnya ternyata memanfaatkan ruang kosong bawah tangga alias kolong tangga.

Luas kolong tangga tentu tidak seluas ruangan lainnya dalam rumah. Maka dari itu, pemilik rumah yang ingin tampilan dapurnya lebih estetik harus pandai mendesain interiornya. Dapur milik akun TikTok @mayangkusuma821 ini bisa jadi inspirasi kamu untuk mendesain dapur, lho.

Dilihat dari unggahannya, dapur miliknya memiliki ukuran yang mungil. Area masak dengan kompor menyempil di bawah kolong. Sementara itu, dapurnya memiliki desain memajang yang cuma segaris. Meski begitu, pemilihan konsep dan penataan dapurnya sangat apik.

Kesan nyaman dipancarkan dapur segaris tersebut. Apalagi warna pink memberikan suasana hangat dan girly pol. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok/@mayangkusuma821 pada Senin (30/10).