Brilio.net - Dapur merupakan ruangan yang penting yang dibangun di dalam rumah. Tanpa dapur, pemilik rumah akan merasa kesulitan melakukan aktivitas seperti memasak, mencuci, maupun berbagai kegiatan yang berkaitan dengan produktivitas rumah tangga. Maka dari itu, dapur harus dibangun sesuai dengan kebutuhan pemilik rumah.

Dapur yang nyaman tentu akan memberikan suasana yang menyenangkan bagi pemilik rumah. Bukan masalah jika kamu memiliki rumah terbuat dari kayu. Dapur kayu juga dapat diubah menjadi lebih cantik layaknya dapur mahal di rumah-rumah gedong.

Pemilik akun TikTok @henifebrimayenti ini menyulap dapur kayunya yang awalnya tampak seram menjadi lebih cantik. Dalam unggahan TikToknya, ia menunjukkan tampilan awal dapurnya yang tampak kosong dan terkesan seram karena suram. Namun, ia melakukan makeover untuk menyesuaikan suasana dapur yang nyaman dengan sentuhan alam.

Desainnya simpel dan minimalis. Kamu bisa mencontoh dapur estetik yang memberikan kesan mewah milik @henifebrimayenti ini. Jadi penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @henifebrimayenti pada Senin (30/10).