Brilio.net - Sebagian orang memiliki keinginan untuk punya hunian yang nyaman, jauh dari kebisingan kota. Orang yang tinggal di rumah yang terletak di gunung biasanya jauh lebih tenang dan tidak mudah stres. Maka dari itu, banyak anak muda yang bermimpi memiliki rumah jauh dari perkotaan kelak dapat dihuni di hari tua.

Namun, bagi pasangan suami istri ini, mereka tidak perlu menunggu hingga hari tua. Juan Ferry dan istrinya, Aikarwati, yang menikah pada 2020 ini memutuskan tinggal di pegunungan. Mereka sudah menginginkan tinggal di desa yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Mereka pun memutuskan membangun rumah di tengah kebun dan sawah di pegunungan Wilis, Jawa Timur. Rumah tersebut memiliki konsep Scandinavian yang mengadopsi desain open space. Interiornya pun didominasi menggunakan material kayu. Dengan konsep yang unik ini, desain dapurnya pun tak lepas dari sorotan.

Dapur full-furnished rumah tersebut secara keseluruhan menggunakan kayu sebagai materialnya. Selain itu, mereka mengusung konsep open space. Penasaran dengan penampakan dapur rumahnya?

Berikut brilio.net himpun potret dapur kayu di pegunungan ini super estetik dari YouTube KuningTelur pada Sabtu (28/10).