Brilio.net - Rumah panggung akrab ditemui di berbagai daerah di Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, dan sejumlah area lainnya. Rumah panggung biasanya dibangun menggunakan kayu dengan model tiang-tiang tinggi. Alhasil, rumah tersebut seakan melayang di atas permukaan tanah.

Meski tidak terbuat dari semen, batako, maupun beton, rumah panggung dari kayu memiliki nuansa hunian yang adem. Rumah kayu cocok menjadi hunian yang nyaman untuk keluarga, lho. Tidak masalah memiliki rumah panggung lantaran material kayu jauh lebih mudah diakses dibandingkan bahan lainnya. Pemilik rumah tetap dapat mendekorasi huniannya menjadi lebih estetik dan nyaman.

Seperti halnya pemilik rumah bernama Nisa Anisha ini. Lewat unggahan YouTubenya, ia memamerkan penampakan dapur kayunya yang sangat nyaman. Membuktikan bahwa hunian kayu sederhana dapat dihuni dengan dekorasi yang diinginkan. Interior dapur kayunya estetik dan sedap dipandang.

Memberikan suasana yang adem, dapur miliknya yang rapi tersebut tampak nyaman untuk digunakan beraktivitas. Penasaran seperti apa potret interiornya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Nisa Anisha pada Selasa (31/10).