Brilio.net - Dapur merupakan ruangan penting yang kegunaannya tidak terpisahkan dari rumah. Bahkan, rumah sekecil apapun, pasti memiliki sebuah dapur. Baik kontrakan, kos-kosan, maupun hunian tinggal lainnya kurang afdol jika tidak memiliki dapur.

Sebagaimana yang kamu tahu, dapur berfungsi sebagai tempat untuk memasak, bersih-bersih, dan melakukan kegiatan rumah lainnya. Kenyamanan dapur sudah pasti jadi hal yang tidak dapat dipisahkan. Meski mungil, kamu tetap bisa membuat dapurmu menjadi lebih estetik dan nyaman dipandang.

Tampilan dapur super mungil dengan desain yang estetik ini ditunjukkan oleh akun TikTok @auliam_id. Lewat unggahan akun TikToknya, ia memperlihatkan dapur kontrakannya yang sangat sempit tapi tidak terlihat sumpek, lho. Ia memaksimalkan ruang terbatas pada dapurnya tetap menjadi fungsional tapi visualnya tetap memikat.

Ia memilih dekorasi bernuansa putih dan warna netral lain yang bikin dapurnya tampak estetik. Meski luasnya sepetak, dapurnya terlihat nyaman dan rapi, nggak sumpek sama sekali. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @auliam_id pada Selasa (31/10).