Brilio.net - Ada banyak cara untuk membuat tampilan dapur menjadi lebih cantik dan estetik. Apapun bentuk dapurmu, semua bisa diatasi dengan makeover sederhana. Salah satunya adalah dapur batako ekspos yang kerap ditemui pada rumah yang belum sepenuhnya selesai.

Biasanya, masyarakat Indonesia akan menempati rumah yang belum selesai di-finishing. Misalnya, keramik yang belum dipasang pada lantai hingga dinding rumah yang belum diplester. Hal tersebut lantaran keterbatasan dana, sementara rumah sudah harus segera ditempati.

Buat sebagian orang, tinggal di rumah yang belum jadi bukan kendala. Kendati demikian, bukan berarti rumahmu tidak bisa jadi apik dan nyaman, lho. Kamu bisa mengambil inspirasi dekorasi dapur sederhana dari akun TikTok @mirasandrana13.

Lewat akun TikToknya, ia membagikan kondisi dapurnya yang masih berdinding batako ekspos. Konsepnya sederhana, tetapi tampilannya apik dan rapi, serta bersih tanpa debu. Penasaran seperti apa penampakan dapurnya secara keseluruhan? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @mirasandrana13 pada Senin (30/10).