Brilio.net - Saat ini, banyak pemilik rumah yang membangun hunian dengan banyak lantai. Lahan yang kecil menjadi salah satu alasan mengapa bangunan dua lantai kini marak. Tidak dapat membangun hunian pada lahan yang lebar, maka mereka memperluasnya dengan cara vertikal. Dengan demikian, pemilik rumah harus memanfaatkan sudut-sudut rumahnya dengan baik.

Misalnya, seperti membangun dapur di kolong tangga. Dapur kolong tangga memang bukan sesuatu yang baru. Namun, apa jadinya jika dapur tersebut sangat mungil dengan luas sepetak? Tentu konsepnya bikin kamu tertarik.

Seperti dapur milik @messayuputri ini yang potretnya dibagikan lewat video TikTok. Ia memperlihatkan dapur mungil yang dibangun di kolong tangga. Desainnya minimalis, compact, tapi fungsional ini visualnya memikat. Penataannya sederhana tetapi tetap meninggalkan kesan estetik.

Estetikanya yang unik bikin pecinta minimalis terpikat. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @messayuputri pada Jumat (3/11).